Penjaga gawang Sergio Rico merupakan pengganti Keylor Navas

Penjaga gawang Paris Saint-Germain Spanyol Sergio Rico, yang merupakan pengganti Keylor Navas, mengatakan pada Senin (23 Agustus) bahwa dia telah keluar dari klub, sehari setelah kekalahan mereka di final Liga Champions.

Penjaga gawang Sergio Rico merupakan pengganti Keylor Navas

“Merupakan suatu kehormatan untuk berbagi tujuan dan impian dengan teman saya @ keylornavas1 di kompetisi ini, serta dengan semua rekan tim saya, staf teknis, dan pendukung kami yang luar biasa,” kata Rico di media sosial.

“Pada 1 September tahun lalu, saya tiba di @psg dan saya tidak akan pernah membayangkan bertemu keluarga rakuten365 seperti ini. Keluarga rekan satu tim, teman-teman yang telah berjuang sampai akhir untuk menulis sejarah klub ini.

“Akhirnya tidak mungkin, kami tidak bisa kembali ke Paris dengan Piala Champions tapi saya yakin grup ini akan berjuang keras untuk mencapai final lainnya segera.”

Pemain berusia 26 tahun, dua kali juara Liga Europa bersama Sevilla yang juga menghabiskan satu musim dengan status pinjaman di Fulham, mendarat di ibu kota Prancis dari klub Spanyol selatan dengan kesepakatan sementara dengan opsi untuk membeli.

Tapi dia hanya memainkan 10 pertandingan untuk PSG, terutama masuk sebagai pengganti dalam kemenangan 2-1 di perempat final Liga Champions atas Atalanta dan kemudian memulai kemenangan semifinal 3-0 atas Leipzig yang tidak diduduki Navas karena cedera.