Paul Pogba dikeluarkan dari skuad Prancis yang diumumkan Kamis

Gelandang Manchester United Paul Pogba dikeluarkan dari skuad Prancis yang diumumkan Kamis (27 Agustus) untuk pertandingan Nations League bulan depan melawan Swedia dan Kroasia setelah dinyatakan positif COVID-19, kata pelatih Didier Deschamps.

Paul Pogba dikeluarkan dari skuad Prancis yang diumumkan Kamis

Pemenang Piala Dunia Pogba telah digantikan rakuten365 oleh remaja Eduardo Camavinga, yang dipanggil untuk pertama kalinya bersama gelandang Lyon Houssem Aouar dan bek RB Leipzig Dayot Upamecano.

Sayangnya dia menjalani tes kemarin (Rabu) yang ternyata positif pagi ini, kata Deschamps tentang absennya Pogba dari grup.

Gelandang Juventus Adrien Rabiot juga dipanggil kembali untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun setelah dia menolak untuk masuk dalam daftar siaga untuk Piala Dunia 2018.

“Dia menemukan level yang sangat bagus lagi. Kami tidak bisa kembali, saya bukan seseorang yang suka mengambil keputusan radikal. Dia tetap bisa dipilih,” jelas Deschamps.

Blaise Matuidi, 33, diabaikan setelah pindah baru-baru ini ke Inter Miami dari David Beckham di Major League Soccer saat Deschamps memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemain muda di lini tengah.

Kylian Mbappe adalah salah satu dari dua pemain Paris Saint-Germain yang termasuk bersama bek Presnel Kimpembe, keduanya menjadi starter dalam kekalahan final Liga Champions akhir pekan lalu oleh Bayern Munich di Lisbon.

Prancis akan melakukan perjalanan ke Swedia untuk pertandingan pembukaan Nations League pada 5 September sebelum kembali ke rumah untuk bermain melawan Kroasia tiga hari kemudian. Pemain internasional terakhir mereka adalah kemenangan 2-0 atas Albania pada 17 November.